Get me outta here!

Sabtu, 13 September 2014

Kumpulan Judul Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi Part 6

Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi – Tema skripsi ilmu komunikasi sangat beragam karena komunikasi adalah ilmu yang selalu berkembang. Oleh karenanya mahasiswa butuh referensi judul dan contoh skripsi tentang ilmu komunikasi yang lengkap untuk dijadikan penelitian terdahulu. Menyadari kebutuhan tersebut kami menyediakan berbagai macam contoh skripsi ilmu komunikasi dengan berbagai variasi judul yang beraneka ragam. Semoga judul


  • TA-PEMANFAATAN PRESS CLIPING SEBAGAI SUMBER INFORMASI PT. TELKOM KANDATEL SOLO, 09
  • TA-BADAN INFORMASI KOMUNIKASI DAN KEHUMASAN PROVINSI JAWA TENGAH DALAM PENGELOLAAN MEDIA PENDAPAT UMUM, 08
  • TA-PROSES PRODUKSI PROGRAM BERITA JAWA TIMUR DALAM BERITA DI TVRI STASIUN JAWA TIMUR, 08
  • TA-PROSES PRODUKSI BERITA JOGJA DI STASIUN TVRI D.I YOGYAKARTA, 09
  • TA-PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM KEGIATAN EKSTERNAL PT. COCA – COLA BOTTLING INDONESIA CENTRAL JAVA, 08
  • WACANA RUU PEMILU 2009 DALAM PEMBERITAAN DI MEDIA MASSA (Studi Analisis Wacana tentang Pemberitaan RUU Pemilu 2009 di Surat Kabar Harian Kompas dan Republika periode 14 Februari – 4 Maret 2008), 09
  • TA-FOTOGRAFI SEBAGAI ELEMEN PROMOSI PRODUK FASHION RORY WARDANA, 03
  • KOMUNIKASI PEMASARAN PARTAI POLITIK (Penelitian Deskriptif Kualitatif Tentang Komunikasi Pemasaran Politik Partai PDI Perjuangan, Partai Golongan Karya dan Partai Demokrat Pada Pemilu Legislatif 2009 di Kota Surakarta), 09
  • PENDAMPINGAN ORANG TUA DENGAN AKTIVITAS ANAK MENONTON TELEVISI (studi korelasi pendampingan orang tua dengan aktivitas Penonton televisi pada siswa SDN Kratonan 3, Kecamatan Serengan Surakarta), 09
  • KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN ROTI GANEP TRADISI SOLO (Studi Penelitian Deskriptif Kualitatif tentang kegiatan komunikasi pemasaran Toko Roti Ganep Tradisi Solo untuk Program Events Periode Oktober 2008, 09
  • TA-SISTEM KERJA ART DIRECTOR DI PT. INTERNATIONAL MATARI ADVERTISING JAKARTA, 09
  • TA-SISTEM KERJA BIRO IKLAN MEDIA LINI BAWAH DI PT. CIPTA WARNA PESONA (D’ NETWORK), 09
  • TA-STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN KORAN JITU DALAM MENCARI DAN MEMPERTAHANKAN KLIEN, 09
  • TREND MODE REMAJA DALAM IKLAN (STUDI ANALISIS SEMIOTIK TENTANG TREND MODE REMAJA DALAM IKLAN-IKLAN PADA MAJALAH GADIS, ANEKA YESS DAN COSMO GIRL), 03
  • KOMUNIKASI PEMASARAN “ TELKOMSELFLASH” ( Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Aktivitas Bauran Komunikasi Pemasaran Telkomsel Flash oleh PT. Telkomsel Surakarta Periode 2009 ), 09
  • TA-PERANNAN PUBLIC RELATIONS DALAM PENGELOLAAN KESEKRETARIATAN PT. TELKOM KANDATEL YOGYAKARTA, 09
  • TA-PROSES PELAKSANAAN PROGRAM ACARA “DUPEN” ATAU DUNIA PENDIDIKAN SEBAGAI SALAH SATU BENTUK SAJIAN ACARA FEATURE,09
  • TA-PROSES KERJA REPORTER BERITA TELEVISI ONLINE DI KOMPAS TV, 09
  • TA-PROSES KERJA ACCOUNT EXECUTIVE BIRO IKLAN PT. MAVINDO PRATAMA DALAM MENANGANI BERBAGAI KLIEN, 09
  • TA-PROSES DESAIN UNDANGA,SPANDUK DAN UMBUL-UMBUL DALAM MENSUKSESKAN EVENT “PERESMIAN BANDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO” PADA PT. AKSARA SOLOPOS (SOLOPro), 09
  • TA-PERAN ASISTEN PRODUKSI DALAM PROSES PRODUKSI IKLAN TELEVISI DI RUMAH PRODUKSI 25 FRAMES,09
  • TA-TUGAS DAN PERAN BIDANG HUMAS DI BADAN INFORMASI DAN KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA SURAKARTA, 08
  • PROGRAM CHART INDIE 10 RADIO PTPN FM DAN TINGKAT KEPUASAN PENDENGAR ( studi korelasi aktifitas mendengarkan program chart indie 10 radio PTPN FM Solo terhadap tingkat kepuasan pendengar di kalangan siswa– siswi SMA Negeri 4 Surakarta ), 09
  • IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN SEMANGAT KERJA PARA PERSONIL POLRI DI POLWIL SURAKARTA, 09
  • TA-DESAIN GRAFIS DAN TATA LETAK IKLAN DISPLAY DI HARIAN UMUM SOLOPOS, 09
  • TA-PERAN KREATIF MATA PRODUCTION SOLO,06
  • TA-MEDIA PROMO DALAM EVENT BULOGVAGANZA YANG DIORGANISIR OLEH PT DEBINDOMULTI ADHISWASTI JAKARTA, 09
  • TA-KINERJA ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MEMPERTAHANKAN KLIEN DI PERUSAHAAN PT. ADVERSIA GLOBAL MEDIA SEMARANG, 09
  • TA-KEGIATAN DESAINER GRAFIS DALAM PROSES PEMBUATAN LUAR RUANG DI CV. MEDIA ARTHA (HARNO AR), 09
  • DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA PENDUKUNG PERANCANGAN KAMPANYE PENCEGAHAN AIDS DI SURAKARTA, 06
  • TA-PERAN CREATIVE DEPARTMENT DI BIRO IKLAN PT. PROMOS INDONESIA SEMARANG, 09
  • PROSES PRODUKSI BERITA DI PT. RADIO KARAVAN FM SURAKARTA
  • TA-MEKANISME KERJA DIVISI GRAFIS SURAT KABAR PADA PT. SUARA MERDEKA Perss KANTOR CABANG SURAKARTA 09
  • MEDIA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI REFLEKSI NILAI SOSIAL TERHADAP MASYARAKAT
  • ANALISIS PENGARUH PESAN IKLAN ROKOK SAMPOERNA A MILD DI MEDIA CETAK TERHADAP EFEKTIFITAS KOMUNIKASI IKLAN
  • HUBUNGAN KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DAN KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk-PEUGEOT SALES OPERATION CILANDAK-JAKARTA SELATAN Periode Maret-April 2007, 07
  • PROSES KEPUTUSAN INOVASI PROGRAM BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PROSES KEPUTUSAN INOVASI PROGRAM BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK DI KALANGAN GURU SMA NEGERI 4 SURAKARTA)
  • NEWS SPORT RADIO ASRI SRAGEN SEBAGAI BERITA OLAHRAGA AKTUAL YANG DISIARKAN SELAMA 5 MENIT, 06
  • FOTOGRAFI DALAM APLIKASI POSTER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI TENTANG MASALAH PATHOLOGI SOSIAL DI SURAKARTA, 06
  • TA-PERANCANGAN KOMIK HYANG DALAM MENUMBUHKAN APRESIASI GENERASI MUDA KEPADA KESENIAN WAYANG, 06
  • CITRA POLITISI LOKAL DALAM IKLAN POLITIK {Analisis Wacana Citra Mardjoko – Husein (MARHEIN) Dalam Iklan Politik di Banyumas Televisi (BMSTV) Pada Pilkada Banyumas Tahun 2008},08
  • DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM KAMPANYE ANTI ROKOK
  • TA-DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI PENDUKUNG PROMOSI ALBUM INDIE : RUKUN SAYUR, 06
  • KOMIK SEBAGAI SARANA PROMOSI TEMPAT WISATA KOTA SOLO UNTUK REMAJA
  • AUDIO VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI SERTA INFORMASI DALAM COMPANY PROFILE BATIK MAWAR SEMI, 06
  • TA-PROSES PEMBUATAN DAN SISTEM PEMASANGAN IKLAN DI HARIAN UMUM RADAR JOGJA,06
  • PENGARUH KOMUNIKASI KANTOR DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK KLATEN TAHUN 2006
  • ILUSTRASI KOMIK “THE DRAGON’S MARK” DENGAN TEMA AKSI MISTERI
  • MEDIA DAN STEREOTYPE TERHADAP PEREMPUAN (ANALISIS SEMIOTIKA TENTANG STEREOTYPE TERHADAP PEREMPUAN YANG DIREPRESENTASIKAN DALAM SITKOM OB DI RCTI)
  • REPRESENTASI WARISAN BUDAYA INDONESIA (KAJIAN SEMIOLOGI REPRESENTASI WARISAN BUDAYA SEBAGAI IDENTITAS INDONESIA DALAM IKLAN TELEVISI TOLAK ANGIN VERSI “TRULY INDONESIA”)
  • “PROMOSI SOLO BATIK CARNIVAL” MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL”
  • ANALISIS TINDAK TUTUR DAN IMPLIKATUR DALAM WACANA IKLAN MOBIL MAJALAH OTOMOTIF AUTOCAR
  • ACARA ‘THE MASTER’ DAN SIKAP MASYARAKAT (Studi Korelasional Tentang Pengaruh Acara The Master Terhadap Sikap Pengunjung Magic Counter Di Sun Plaza Medan), 09
  • ACARA TALKSHOW DOKTER PINTAR DI RADIO SUARA MEDAN FM TERHADAP KEPUASAN KHALAYAK, 10
  • ANALISIS KOMUNIKASI PARIWISATA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PEMKO BINJAI, 08
  • ANALISIS WACANA TENTANG EKSEKUSI SADDAM HUSEIN DI IRAK PADA SURAT KABAR KOMPAS DAN SURAT KABAR WASPADA, 07
  • BAHASA BINAN DALAM KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DI KALANGAN WARIA (Studi Deskriptif Mengenai Penggunaan Bahasa Binan Dalam Proses Komunikasi Antarpribadi di Kalangan Waria di Kelurahan Sitirejo II Kecamatan Medan Amplas Sumatera Utara), 10
  • BERITA AGRESI ISRAEL KE JALUR GAZA (Studi Analisis Isi Tentang Pemberitaan “Agresi Israel ke Jalur Gaza” di Surat Kabar Harian Kompas dan Waspada), 09
  • BERITA TERORISME DAN SIKAP REMAJA MUSLIM (Studi Korelasional tentang Pengaruh Berita Terorisme di TV One terhadap Sikap Remaja Muslim di SMA Al-Azhar Medan), 10
  • BRAND AWARENESS ‘AVOLUTION’ DAN KEPUTUSAN MEMBELI (Studi Korelasional Pengaruh Brand Awareness Sampoerna ”Avolution” Terhadap Keputusan Membeli Masyarakat di Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan), 10
  • BROADCASTING THE WORLD DAN OPINI MAHASISWA (Studi Deskriptif tentang Opini Mahasiswa Universitas Sumatera Utara terhadap Penggunaan Situs YouTube sebagai Media Komunikasi Global), 10
  • BUKU SEX FOR SALE DAN PERSEPSI PUBLIK (Studi Korelasional tentang Persepsi Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP USU Program Ekstensi Angkatan 2008-2009 terhadap Prostitusi Melalui Foto Jurnalistik dalam Buku Sex for Sale), 10
  • “CUSTOMER SERVICE DAN KEPUASAN NASABAH (Study Korelasional Antara Aktivitas Customer Service Dan
  • Kepuasaan Nasabah di Bank Syariah Bank Mandiri Medan), 07″
  • EFEKTIFITAS PEMBAWA ACARA TALKSHOW DI TELEVISI DAN MINAT MENONTON MAHASISWA ( Studi Korelasional tentang Hubungan Efektifitas Pembawa Acara Talkshow Tukul Arwana dengan Minat Menonton Tayangan Sejenis di Kalangan Mahasiswa FISIP USU ), 07
  • EKSISTENSI TVRI SEBAGAI STASIUN TELEVISI PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF OPINI MASYARAKAT KELURAHAN SEI SIKAMBING-B KECAMATAN MEDAN SUNGGAL TERHADAP TAYANGAN-TAYANGAN TVRI SEBAGAI STASIUN TELEVISI PUBLIK), 09
  • EKSTERNAL PUBLIC RELATIONS DAN SIKAP PUBLIK ( Studi Korelasional Tentang Peranan Eksternal Public Relations PT. Arun NGL Terhadap Sikap Publik di Kecamatan Muara Satu ), 07
  • EVENT MARKETING RUMAH CANTIK CITRA DAN BRAND EQUITY (Studi Korelasional Efektifitas Event Marketing Rumah Cantik Citra Pada Peningkatan Brand Equty Pengunjung Rumah Cantik Citra Di Kota Medan), 10
  • FILM ANIMASI UPIN DAN IPIN DAN MINAT MENONTON (Studi Korelasional Tentang Pengaruh Film Animasi Upin & Ipin di TPI Terhadap Minat Menonton Anak di SD MIS Al-Mukhlisin Jl. Medan Tanjung Morawa Km 12,5 Desa Bangun Sari Kota Tanjung Morawa), 10
  • IDENTITAS ETNIS DAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (Studi Kasus Peran Identitas Etnis dalam Komunikasi Antarbudaya pada Mahasiswa Asal Malaysia di Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara), 10