- KLAN BAHAYA KANKER SERVIKS DAN PENINGKATAN KESADARAN (Studi Korelasional antara Iklan Layanan Masyarakat Bahaya Kanker Serviks di Televisi Swasta dengan Peningkatan Kesadaran Mahasisawa FISIP USU), 10
- IKLAN BLACKBERRY DAN MINAT BELI (Studi Korelasional Hubungan Tayangan Iklan BlackBerry di Televisi terhadap Minat Beli Mahasiswa FISIP USU), 10
- IKLAN DAN BRAND AWARENESS KHALAYAK ( Studi Korelasional Iklan “ Mie Gelas “ Versi Luna Maya Di Televisi Terhadap Brand Awareness Khalayak di SMA Negri 13 Medan ), 10
- IKLAN DI TELEVISI DAN MINAT BELI (Studi Korelasional Pengaruh Iklan “Tory Cheese Crackers†DI Global TV terhadap Minat Beli Pelajar SMP Budi Murni 2 Medan ), 10
- IKLAN KAMPANYE EARTH HOUR DI TELEVISI SWASTA RCTI TERHADAP PEMAHAMAN MAHASISWA UNIVERSITAS SUMATERA UTARA, 10
- “IKLAN LA LIGHTS DAN TINDAKAN MEMBELI (Studi Korelasional Pengaruh Iklan LA Lights versi Ringgo Kapan kawin
- Terhadap Tindakan Membeli Rokok Mahasiswa FISIP USU), 08″
- IKLAN LAYANAN MASYARAKAT HEMAT LISTRIK PT PLN DAN SIKAP MASYARAKAT (Studi Deskriptif pada Masyarakat di Kecamatan Medan Baru), 10
- IKLAN NOTEBOOK ACER DAN MINAT BELI (STUDI KORELASIONAL MENGENAI PENGARUH IKLAN NOTEBOOK ACER DI MEDIA CETAK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS SUMATERA UTARA), 10
- IKLAN PELUMAS DAN SIKAP TERHADAP PRODUK (Studi Korelasional Mengenai Iklan Pelumas Enduro Matic di Trans7 dengan Sikap Mahasiswa FISIP USU terhadap Produk Tersebut), 10
- IMPLEMENTASI PROGRAM PENDIDIKAN KESETARAAN YANG DILAKUKAN OLEH PKBM EMPHATY MEDAN, 07
- INTERNAL PUBLIC RELATIONS DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN (Studi Korelasional Tentang Peranan Kegiatan Internal Public Relations Dengan Motivasi Kerja Karyawan Pada HO PT. Wilmar Group Medan), 10
- KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DAN KEPUASAN KERJA (Studi Korelasional Tentang Kegiatan Employee Relations dan Kepuasan Kerja Karyawan di PT. CIMB NIAGA Tbk Jl. Pemuda No.14 Medan), 10
- KOMUNIKASI ANTAR PERIBADI COSTUMER SERVICE DAN KEPUASAN PELANGGAN (Korelasional tentang pendekatan komunikasi antar peribadi Customer Service PT Indosat dan tingkat kepuasan pelanggan di Gallery Indosat Medan), 07
- KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN KEPROBADIAN ANAK-ANAK CACAT (Studi Deskriptif Peranan Komunikasi Antar Pribadi Guru Dalam Perkembangan Kepribadian Anak-anak Cacat Pada YPAC Melalui Pendekatan Behaviorisme di Kota Medan), 09
- KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN KETERAMPILAN BERBAHASA (Studi Korelasional Pengaruh Komunikasi Antarpribadi Guru Bahasa Inggris Terhadap Keterampilan Berbahasa Inggris Siswa di SMP Swasta Pertiwi Medan), 10
- KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI IBU DAN REMAJA PUTRI TERHADAP PENGETAHUAN PENDIDIKAN SEKS REMAJA PUTRI (Studi Korelasional Pengaruh Komunikasi Antar Pribadi Ibu dan Remaja Putri terhadap Pengetahuan Pendidikan Seks Remaja Putri di SMU Sultan Iskandar Muda Medan), 09
- KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANGTUA DAN ANAK DALAM MENANAMKAN PENGETAHUAN BAHASA DAERAH (STUDI DESKRIPTIF PADA ORANGTUA DAN ANAK DI LINGKUNGAN III KELURAHAN TEMBUNG-KECAMATAN MEDAN TEMBUNG), 10
- KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DAN PEMBENTUKAN KONSEP DIRI (Studi Kasus Mengenai Komunikasi AntarPribadi Orang Tua Terhadap Pembentukan Konsep Diri Remaja Pada Beberapa Keluarga di Medan), 10
- KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA DENGAN ANAK DALAM MENANAMKAN NILAI-NILAI KELUARGA UNTUK MEMILIH PASANGAN HIDUP DENGAN SAYID ATAU SYARIFAH ( Studi Deskriptis pada Anggota Himpunan Remaja Alawiyin Medan), 09
- KOMUNIKASI HORIZONTAL DALAM MENGARASI KELUHAN PELANGGAN (Studi Kualitatif tentang Komunikasi Horizontal di Kalangan Customer Service dalam Mengatasi Keluhan Pelanggan di SOGO Sun Plaza Medan), 10
- KOMUNIKASI HORIZONTAL DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP NASABAH DI PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk CABANG MEDAN IMAM BONJOL MEDAN (Studi Deskriptif tentang Komunikasi Horizontal Dalam Meningkatkan Pelayanan Terhadap Nasabah di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Medan Imam Bonjol, Medan), 07
- KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN PRESTASI BELAJAR (Studi Korelasional Komunikasi Interpersonal Dosen dan Mahasiswa Terhadap Peningkatan Prestasi Belajar Mahasiswa FISIP USU), 10
- KOMUNIKASI ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA ( Studi Korelasional Tentang Pengaruh Komunikasi Organisasi Internal Terhadap Motivasi Kerja Pegawai di Pondok Pesantren Modern Nurul Hakim Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan ), 09
- KOMUNIKASI PENYULUHAN DAN PARTISIPASI (Studi Korelasional Tentang Komunikasi Penyuluhan Kanker Serviks Oleh PKBI Sumatera Utara Terhadap Tingkat Partisiapsi Wanita Di Kelurahan Belawan II), 10
- KOMUNIKASI VERTIKAL DAN PENINGKATAN LAYANAN (Studi Korelasional antara Pengaruh Komunikasi Vertikal dan Peningkatan Layanan RSUD Dr. Pirngadi Medan), 09
- KONSELING DAN MOTIVASI KERJA ( Studi Korelasional tentang Pengaruh Kegiatan Konseling terhadap Motivasi Kerja Karyawan di PT Indosat Tbk. Medan, Jl. Perintis Kemerdekaan No. 39 Medan ), 08
- MOTIF DIVERSI DAN TAYANGAN INFOTAINMENT (Studi Korelasional Pemenuhan Motif Diversi Mahasiswa FISIP USU Melalui Tayangan Infotainment Di Stasiun Televisi Swasta), 09
- MOTIVASI KONSUMSI TERHADAP TAYANGAN MUSIK DAHSYAT DI RCTI DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASINYA (Studi Korelasional tentang motivasi konsumsi terhadap tayangan musik Dahsyat di RCTI dan pemenuhan kebutuhan informasinya di kalangan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara), 09
- OPINI MAHASISWA TERHADAP TAYANGAN MTV INSOMANIA DI GLOBAL TV (Studi Deskriptif Terhadap Mahasiswa Universitas Sumatera Utara), 10
- PEMAHAMAN PEMILIH PEREMPUAN DI DALAM MENCERMATI DAN MEMILIH CALON LEGISLATIF TINGKAT II KAB MADINA TERKAIT DG PERMASALAHAN PEREMPUAN (Studi Deskriptif: Pemilih Perempuan di Desa Gunung Tua Raya Kabupaten Mandailing Natal pada Pemilu Legislatif 2009), 09
- PEMANFAATAN SITUS USU DENGAN PENDAPAT PUBLIK MAHASISWA (Studi Korelasional Tentang Peranan Situs Universitas Sumatera Utara dengan Opini Mahasiswa Terhadap Layanan Informasi Pendidikan), 10
- PEMBERITAAN AKSI MAHASISWA DI MEDIA MASSA DAN PEMBENTUKAN OPINI PUBLIK (Studi Deskriptif tentang Pemberitaan Aksi Mahasiswa di Metro TV terhadap Pembentukan Opini Mahasiswa FISIP USU), 08
- PEMBERITAAN PANSUS CENTURY DAN SIKAP MAHASISWA (Studi Korelasional Pengaruh Pemberitaan Pansus Century di Kompas Terhadap Sikap Mahasiswa FISIP USU), 10
- “PEMBERITAAN PERSETERUAN KPK DAN POLRI (Studi Analisis Wacana Tentang Perseteruan antara KPK dan Polri Pada
- Harian Kompas), 10″
- PENCITRAAN PRESIDEN SBY TERKAIT PERSETERUAN KPK DAN POLRI (Analisis Framing Terhadap Pembentukan Citra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Terkait Perseteruan Polri dan KPK Pada Surat Kabar Kompas), 10
- PENGARUH FILM ‘MY NAME IS KHAN’ TERHADAP PENGETAHUAN DAN SIKAP MAHASISWA (Studi Korelasional Tentang Pengaruh Film â€MY NAME IS KHAN†terhadap Pengetahuan dan sikap Mahasiswa Ekstensi FISIP USU), 10
- PENGARUH IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BEASISWA DAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pengaruh Implementasi Program Corporate Social Responsibility Beasiswa Djarum Terhadap Peningkatan Citra Positif Perusahaan PT Djarum pada Mahasiswa USU), 10
- PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KARTU AS DI KALANGAN MAHASISWA FISIP USU, 08
- PENGARUH PERUBAHAN SISTEM PEMILU TERHADAP AKUNTABILITAS ANGGOTA LEGISLATIF TERPILIH PADA PEMILU 2009 (Studi pada Daerah Pemilihan IV, Kabupaten Nias), 09
- PENGARUH RADIO TERHADAP SIKAP MAHASISWA (Studi Korelasional Pengaruh Program Acara Akustar di Radio Star FM Terhadap Sikap Bermusik Mahasiswa Fakultas Sastra USU), 10
- PENGARUH SINETRON REMAJA JOMLO TERHADAP PERUBAHAN PRILAKU REMAJA (Studi Korelasional pengaruh sinetron remaja “Jomblo†di RCTI terhadap Perubahan prilaku remaja di SMU Swasta GBKP Kabanjahe), 07
- PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI TERHADAP PARTISIPASI POLITIK MASYARAKAT (Studi Kasus: Desa Hutauruk Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara), 07
- PENGARUH TAYANGAN IKLAN TELEVISI TERHADAP BRAND EQUITY KARTU PRABAYAR SIMPATI PADA MAHASISWA FISIP USU, 10
- PENGARUH TAYANGAN TELEVISI TERHADAP SIKAP (Studi Korelasional Pengaruh Acara Dahsyat di Stasiun Televisi RCTI Terhadap Sikap Mahasiswa FISIP USU), 10
- PENGARUH WASPADA ONLINE TERHADAP PENGETAHUAN POLITIK PEMBACANYA (Studi Korelasi Pada Komunitas Waspada Online ), 10
- PERAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM VOLUNTARY COUNSELLING AND TESTING (Studi Deskriptif Tentang Faktor Konsep Diri ODHA Setelah Melakukan Konseling dan Tes HIV di Klinik Voluntary Counselling and Testing RSU Pirngadi Medan), 08
- PERAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA TERHADAP ANAK DALAMÂ MEMBENTUK PERILAKU POSITIF (Studi Kasus Peran Komunikasi Orang Tua Terhadap Anak dalam Membentuk Perilaku Positif di Kelurahan Karang Berombak, Medan Barat), 10
- PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN SALES MARKETING FIF CABANG SPEKTRA MEDAN (Studi Korelasi Tentang Peran Komunikasi Organisasi dalam Membangun Efektivitas Kerja Karyawan Sales Marketing FIF cabang Spektra Medan), 10
- PERAN ORANG TUA DALAM PENINGKATAN PEMAHAMAN TERHADAP TAYANGAN TELEVISI (Studi Kasus Literasi Media tentang Peran Orang Tua Sebagai Pendamping Anak dalam Peningkatan Pemahaman Terhadap Tayangan Televisi di Lingkungan III, Kelurahan Pekan, Kecamatan Tanjung Morawa), 10
- PERAN ORGANISASI AISYIYAH DALAM PEMBERDAYAAN PEREMPUAN (STUDI DESKRIPTIF PADA ORGANISASI AISYIYAH CABANG SUKARAMAI MEDAN), 10
- PERANAN ANGGOTA LEGISLATIF PEREMPUAN DALAM PENGAWASAN IMPLEMENTASI PERDA NO 6 TH 2004 TENTANG PENGHAPUSAN PERDAGANGAN PEREMPUAN DAN ANAK (STUDI KASUS DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH SUMATERA UTARA), 09
- PERANAN INTERNAL PUBLIC RELATIONS DAN MOTIVASI KARYAWAN, 10
- PERANAN INTERNASIONAL MONETARY FUND DALAM RESTRUKTURISASI PERBANKAN DI INDONESIA, 10
- PERANAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI TERHADAP KEPUASAN EKSPATRIAT ( Studi Deskriptif Tentang Peranan Komunikasi Antar Pribadi Yang Dilakukan GRO (Guest Relation Officer ) Shoot Sports Bar & Billiards Medan Terhadap Kepuasan Ekspatriat ), 07
- PERANAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI SEBAGAI SOLUSI KONFLIK PADA HUBUNGAN PERSAHABATAN REMAJA SMU NEGERI 7 MEDAN, 10
- PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA TERHADAP IKLAN PRODUK SUSU BAYI (STUDI DESKRIPTIF PERSEPSI IBU-IBU DI KOMPLEK TASBI (TAMAN SETIA BUDI INDAH) TERHADAP IKLAN SUSU ENFAGROW+, 10
- PERSEPSI KARYAWAN PT INDOSAT MEDAN TERHADAP BLACKBERRY (Studi Deskriptif Terhadap Blackberry Sebagai Penunjang Gaya Hidup Terhadap Karyawan PT. Indosat Medan), 10
- PERSEPSI MAHASISWA FISIP USU TERHADAP BERITA POLITIK DI HARIAN ANALISA MEDAN (STUDI DESKRIPTIF MENGENAI PEMBERITAAN ATAS PERILAKU DAN SIKAP ANGGOTA PANSUS CENTURY SELAKU ANGGOTA DPR-RI PADA HARIAN ANALISA), 10
- PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KEIKUTSERTAAN PUTERI INDONESIA PADA AJANG MISS UNIVERSE (Study Deskriptif Mengenai Persepsi Mahasiswa USU Terhadap Keikutsertaan Puteri Indonesia 2009 pada Ajang Miss Universe), 10
- PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP STIGMA TERORISME DALAM FILM MY NAME IS KHAN (Studi Kualitatif tentang Persepsi Mahasiswa FISIP Terhadap Stigma Terorisme dalam Film My Name is Khan), 10
- PERSEPSI PEDAGANG ROKOK TERHADAP KEMAMPUAN PERSONAL SELLING TENAGA PEMASAR PRODUK PT DJARUM (Studi Deskriptif Mengenai Persepsi Pedagang Rokok Terhadap Kemampuan Personal Selling Tenaga Pemasar Produk PT Djarum), 10
- PERSONAL SELLING DAN MINAT MEMBELI (Studi Korelasional Mengenai Kegiatan Personal Selling Parfum Lomani dan Minat Beli Customer di Matahari Departemen Store Grand Palladium Medan), 09
- PERSONAL SELLING DAN MINAT MENABUNG (Studi Korelasional tentang Pengaruh Personal Selling Simpedes terhadap Peningkatan Menabung Nasabah Di Bank BRI Unit Kapten Muslim Medan), 10
- PERTUNJUKAN TEATER SEBAGAI MEDIA KAMPANYE HUMAN TRAFFICKING DAN TINGKAT PENERIMAAN INFORMASI (Studi korelasional pengaruh pertunjukkan teater “Anak perawan di sarang mucikari†terhadap penerimaan informasi human traficcking pada pelajar SMA di kota Tebing Tinggi, Stabat, Binjai dan Medan), 10
- “POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MENANAMKAN NILAI GENDER PADA REMAJA Studi Deskriptif Mengenai Pola Komunikasi Keluarga dalam Menanamkan Nilai Gender Pada Remaja di SMK Negeri 8 dan STM Teladan , Tembung
- Medan, 10″
- POLA KOMUNIKASI ORGANISASI DAN EMPLOYEE RELATIONS (Studi Korelasional Tentang Pola Komunikasi Organisasi dalam Employee Relations pada PT. FIF cabang SPEKTRA Medan), 09
- POLA PENGGUNAAN FACEBOOK DI KALANGAN MAHASISWA USU (Studi Deskriptif Mengenai Pola Penggunaan Facebook di Kalangan Mahasiswa USU), 10
- POLA PENYIARAN RADIO BAHANA KUSUMA FM 99,5 MHz DAN MINAT DENGAR (Studi Deskriptif Tentang Pola Penyiaran Radio Bahana Kusuma FM Dalam Menarik Minat Dengar Anak Muda Kota Kabanjahe), 09
- PROGRAM ‘ASAL USUL’ DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI AKAN MITOS (Studi Korelasional Tentang Program “Asal Usul†di Trans7 Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Akan Mitos di Kalangan Masyarakat Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Polonia Kota Medan), 10
- PROGRAM PERTAMINA WAY PASTI PAS DAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Korelasional Tentang Pengaruh Program Pertamina Way Pasti Pas di SPBU COCO Pertamina Retail Jalan Yos Sudarso Medan Terhadap Citra Perusahaan), 10
- PROGRAM PROMO ‘TELEPON RUMAH REJEKI TUMPAH (TRRT)’ DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KORELASI TENTANG EFEKTIVITAS PROGRAM PROMO POIN REWARD BERTAJUK “TELEPON RUMAH REZEKI TUMPAH (TRRT)” PT. TELKOM TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI PENGGUNA JASA TELEPON RUMAH DI KELURAHAN PANGKALAN MANSYUR KECAMATAN MEDAN JOHOR), 10
- PROMOSI PENJUALAN DI FACEBOOK DAN MINAT BELI (Studi Deskriptif Tentang Promosi Penjualan Pakaian Wanita di Facebook dan Minat Beli pada Mahasiswi FISIP USU Medan), 10
- PROPOSAL PENELITIAN MOTIVASI MENONTON TAYANGAN MTV INSOMANIA DAN KEBUTUHAN PELEPASAN KETEGANGAN (Studi Korelasional Tentang Motivasi Konsumsi Tayangan MTV Insomnia Terhadap Kebutuhan Pelepasan Ketegangan Mahasiswa Universitas Sumatera Utara), 10
- PROPOSAL PENELITIAN PROGRAM CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (Studi Korelasional Peranan Program Corporate Social Responsibility Bidang Pemberdayaan Masyarakat PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM) terhadap Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka), 10
- PUBLIC RELATIONS DAN KEHARMONISAN KERJA (Study Korelasional Tentang kegiatan Public Relation Dalam Menciptakan Keharmonisan Kerja Karyawan di Hotel Danau Toba Internasional Medan), 10
- SIKAP PELANGGAN TERHADAP JASA PENGIRIMAN BARANG (Studi Deskriptif Tentang Sikap Pelanggan Terhadap Produk Jasa Pengiriman Barang TIKI di CV Titipan Kilat Jl. Brigjen Katamso No. 27 C Medan), 10
- SINETRON INTAN DAN MINAT MENONTON MASYARAKAT (Studi korelasional antara penayangan sinetron “Intan†di RCTI dengan Minat Menonton Masyarakat di Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru), 07
- SITUS KAMERA DIGITAL DAN MINAT BELI MAHASISWA (Studi Korelasional Tentang Pengaruh Informasi Kamera DSLR Pada Situs dpreview.com Terhadap Minat Beli Mahasiswa Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Fotografi USU), 09
- SITUS PORNO DAN PERSEPSI REMAJA TENTANG SEKS PRANIKAH (STUDI KORELASIONAL TENTANG PENGARUH SITUS PORNO DI INTERNET PADA PELAJAR SMA KOTA MEDAN), 10
- SITUS WWW.KASKUS.US DAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA (Studi Deskriptif Tentang Tingkat Kepuasan Mahasiswa FISIP Universitas Sumatera Utara Terhadap Isi Informasi dalam Situs Kaskus Sebagai Forum Komunitas Terbesar Di Indonesia), 10
- STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DAN PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Korelasional Tentang Pengaruh Strategi Marketing Communication Terhadap Peningkatan Loyalitas Pelanggan PT Indosat, Tbk NSR di Kalangan Komunitas IM3 Medan), 10
- STRATEGI PEMASARAN PRODUK TELKUM SPEEDY TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK ( Studi korelasional tentang strategi pemasaran produk Telkom Speedy terhadap keputusan menggunakan produk oleh konsumen di Kelurahan PB Selayang I Kecamatan Medan Selayang kota Medan ), 0
- TABLOID BOLA DAN PENINGKATAN PENGETAHUAN SEPAK BOLA (Studi Korelasional Tentang Motivasi Konsumsi Tabloid BOLA dan Peningkatan Pengetahuan Sepak Bola di Kalangan Mahasiswa FISIP USU), 10
- TALKSHOW ‘SATU JAM LEBIH DEKAT’ DI TVONE DAN PENINGKATAN PENGETAHUAN MAHASISWA (Studi Korelasional tentang Pengaruh Tayangan Talkshow “Satu Jam Lebih Dekat†di TvOne dan Peningkatan Pengetahuan Mahasiswa FISIP USU terhadap Public Figure di Indonesia), 10
- TAYANGAN ‘KOPER DAN RANSEL’ DAN MINAT WISATA (Studi Korelasional tentang Pengaruh Tayangan Koper dan Ransel di TRANS TV terhadap Minat Wisata Masyarakat Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai), 08
- TAYANGAN ‘TAKE ME OUT INDONESIA’ DAN PERSEPSI KARYAWAN USU (Studi Korelasional Tentang Tayangan “Take Me Out Indonesia†di Indosiar Dan Persepsi Karyawan Biro Rektor USU Medan Dalam Pemilihan ‘Pasangan Hidup’), 10
- “TAYANGAN IKLAN SOSIALISASI ‘WORLD CUP 2010’ DAN MINAT MENONTON ( Studi Korelasional Tentang Pengaruh Iklan Sosialisasi “World Cup 2010†di RCTI dan Global TV Terhadap Minat Menonton di Kalangan Mahasiswa FISIP
- USU ), 10″
- TAYANGAN MATA KAMERA DAN SIKAP KEPEDULIAN MASYARAKAT PADA LINGKUNGAN (STUDI KORELASI TENTANG PENGARUH TAYANGAN MATA KAMERA DI TV ONE TERHADAP SIKAP KEPEDULIAN MASYARAKAT PADA LINGKUNGAN DI KELURAHAN PADANG BULAN KOTA MEDAN), 09
- TAYANGAN ROSSI DI GLOBAL TV DAN PENINGKATAN PENGETAHUAN (Studi Korelasional tentang Pengaruh Tayangan Rossy di Global TV terhadap Peningkatan Pengatahuan Mahasiswa FISIP USU tentang Tokoh-Tokoh di Indonesia), 10
- TERPAAN MEDIA DAN TINGKAT KECEMASAN MASYARAKAT ( Studi Korelasional Tentang Pengaruh Terpaan Media Tentang Kasus “Flu H1N1†di Televisi Terhadap Tingkat Kecemasan Masyarakat di Desa Helvetia Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara ), 10
- TINJAUAN MAKNA DAN BAHASA VISUAL IKLAN AXIS (Analisis Semiotika Iklan GSM Axis Versi Senyum Kiara di Televisi Swasta), 09
- TIPE KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA (Studi Korelasional tentang Pengaruh Tipe Kepemimpinan terhadap Kepuasan Kerja Pegawai di Sekretariat Daerah Kabupaten Langkat), 10
- ACARA TALKSHOW ‘KICK ANDY’ DAN WAWASAN MAHASISWA USU (Studi Korelasional tentang Pengaruh Acara Talkshow “Kick Andy” di Metro TV terhadap Wawasan Mahasiswa USU), 09
- CUSTOMER SERVICE DAN LOYALITAS PELANGGAN (Pengaruh Customer Servise Terhadap Loyalitas Pelanggan Kantor POS Besar Medan), 09
- DINAMIKA KOMUNIKASI ANTARBUDAYA CUSTOMER SERVICE REPRESENTATIVE PLASA TELKOM DENGAN PELANGGAN DI KANTOR DAERAH PELAYANAN TELEKOMUNIKASI MEDAN, 09
- EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DAN PENGUNGKAPAN DIRI (Studi kasus tentang Hubungan antara Efektifitas KOmunikasi Antarpribadi dan Pengungkapan Diri dalam Kaitannya dengan Prestasi BElajar pada Mahasiswa yang Tinggal di Sebuah Rumah Pos), 09
- EFEKTIVITAS PENGUASAAN RETORIKA DAN KEPERCAYAAN DIRI (STUDI DESKRIPTIF TENTANG EFEKTIVITAS PENGUASAAN RETORIKA DALAM MENINGKATKAN KEEPERCAYAAN DIRI DI KALANGAN SISWI SMP GALIH AGUNG PESANTREN DARUL ARAFAH MEDAN), 09
- FILM LASKAR PELANGI DAN MOTIVASI BELAJAR (STUDI KOREALSIONAL PENGARUH FILM LASKAR PELANGI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMP DHARMA PANCASILA KELURAHAN PB. SELAYANG 1 KOTA MEDAN), 09
- FILM PORNOGRAFI DAN GAYA HIDUP REMAJA (STUDI KORELASI MENGENAI PENGARUH FILM PORNOGRAFI TERHADAP GAYA HIDUP REMAJA DI LINGKUNGAN XX, KELURAHAN KWALA BEKALA MEDAN), 09
- KOMUNIKASI ORGANISASI FORMAL DAN KEPUASAN KERJA (STUDI KORELASIONAL ANTARA PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI FORMAL DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT BINATEK REKA ENERGI MEDAN), 09
- KOMUNIKASI VERTIKAL DAN KOORDINASI KERJA (STUDI KORELASIONAL ANTARA PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL DENGAN KOORDINASI KERJA PEGAWAI DI KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN PENGAJARAN KOTA PEMATANG SIANTAR), 09
- KONSTRUKSI BERITA PENYERGAPAN NOORDIN M. TOP (STUDI ANALISIS FRAMING TENTANG KONTRUKSI BERITA DALAM FRAME PEMBERITAAN PENYERGAPAN NOORDIN M. TOP PADA HARIAN KOMPAS), 09
- MOTIF PEMENUHAN BERITA KONFLIK ISRAEL-GAZA DI SURAT KABAR DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASINYA (STUDI KORELASIONAL TENTANG MOTIF PEMENUHAN BERITA KONFLIK ISRAEL-GAZA DI SURAT KABAR TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN IFNORMASI DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS TKNIK UNIVERSITAS SUAMTERA UTARA), 09
- MOTIVASI KONSUMSI BERITA DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN KOGNITIF DAN AFEKTIF MELALUI MEDIA MASSA (STUDI KORELASIONAL ANTARA MOTIVASI KONSUMSI BERITA KAMPANYE CAPRES DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN KOGNITIF DAN AFEKTIF MAHASISWA FISIP USU MELAUI SURAT KABAR), 09
- MOTIVASI KONSUMSI INFORMASI DAN PENGGUNAAN MEDIA CETAK (STUDI DESKRIPTIF MOTIVASI KONSUMSI INFORMASI DAN PENGGUNAAN MEDIA MEDAN WEEKLY PADA KARYAWAN/I PT. KISS GROUP), 09
- MOTIVASI KONSUMSI TERHADAP TAYANGAN REALITY SHOW DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASINYA (STUDI KORELASIONAL PADA MASYARAKAT KELURAHAN KAMPUNG ANGGRUNG MEDAN POLONIA), 09
- MOTIVASI PENGGUNAAN SITUS JEJARING SOSIAL DAN KEBUTUHAN AFILIASI (STUDI KORELASIONAL TENTANG SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN AFILIASI DI KALANGAN MURID IEC MALAKA MEDAN), 09
- OPINI IBU RUMAH TANGGA TERHADAP KONTROVERSI BERITA GAYA SENSASIONAL DEWI PERSIK (STUDI DESKRIPTIF PADA IBU RUMAH TANGGA DI KELURAHAN SUKA MAJU KECAMATAN MEDAN JOHOR), 08
- OPINI MAHASISWA TERHADAP IKLAN ‘VISIT INDONESIA YEAR 2008’ DI STASIUN TELEVISI METRO TV (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PEMBENTUKAN OPINI MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SUMATERA UTARA TERHADAP IKALN “VISIT INDONESIA YEAR 2008″ DI STASIUN TELEVISI METRO TV), 09
- OPINI PUBLIK TERHADAP FENOMENA IKLAN SMS PREMIUM (STUDI DESKRIPTIF MENGENAI OPINI MAHASISWA UNVERSITAS SUMATERA UTARA TERHADAP FENOMENA TAYANGAN IKLAN SMS PREMIUM DI TELEVISI SWASTA), 09
- OPINI SISWA SMA TERHADAP CITRA KPK (STUDI DESKRIPTIF TENTANG OPINI SISWA SISWA SMA NEGERI 3 MEDAN TERHADAP CITRA KPK/KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI), 09
- PENDAPAT MASYARAKAT TENTANG PEMBERITAAN KASUS MUTILASI DAN PEMBUNUHAN BERANTAI VERY IDAM HENYANSAH (STUDI DESKRIPTIF TERHADAP MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS SUMATERA UTARA TENTANG PEMBERITAAN KASUS MUTILASI DAN PEMBUNUHAN BERANTAI VERY IDAN HENYANSAH DI SEPUTAR INDONESIA RCTI), 09
- PENGARUH KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DAN HARMONISASI KERJA DI PT SUMBER TANI AGUNG MEDAN (STUDI KORELASIONAL PENGARUH KOMUNIKASI ANTARBUDAYA TERHADAP HARMONISASI KERJA DI PT. SUMBER TANI AGUNG MEDAN), 09
- PENGARUH TAYANGAN WITNESS TERHADAP MINAT CITIZEN JOURNALISM (STUDI DESKRIPTIF TAYANGAN JURNALISME I WITNESS DI METRO TV TERHADAP MINAT CITIZEN JOURNALISM MAHASISWA STIK-P MEDAN), 09
Sabtu, 13 September 2014
Kumpulan Judul Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi Part 2
Posted by Unknown on 21.53
Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi – Tema skripsi ilmu komunikasi sangat beragam karena komunikasi adalah ilmu yang selalu berkembang. Oleh karenanya mahasiswa butuh referensi judul dan contoh skripsi tentang ilmu komunikasi yang lengkap untuk dijadikan penelitian terdahulu. Menyadari kebutuhan tersebut kami menyediakan berbagai macam contoh skripsi ilmu komunikasi dengan berbagai variasi judul yang beraneka ragam. Semoga judul
Posted in Ilmu Komunikasi