161. HERA HIDAYATULLAH “KONSEP NEGARA ISLAM MENURUT FAZLUR RAHMAN”
162. ORI HERDIYANA “KONSEP METAFISIKA MUHAMMAD IQBAL”
163. DARSIAH “EKSISTENSI MANUSIA MENURUT S.M. KARTOSUWIRYO”
164. ANEN SITIANTO “STUDI KRITIS PEMIKIRAN NURKHOLISH MADJID TENTANG MASYARAKAT MADANI”
165. H. NOERSAID ANWAR “PEMIKIRAN TEOLOGIS M. QURAISH SHIHAB”
166. AHMAD SYUZA’I “STUDI KOMPARATIF ANTARA M.IQBAL”
167. DEDEN MUHAMMAD AKBAR “KONSEP EMANASI MENURUT PLOTINUS DAN IBNU ARABI”
169. SITI MASITOH “MAKNA FILOSOFIS YANG TERDAPAT PADA SIMBOL-SIMBOL UPACARA DAUR HIDUP (STUDI PENELITIAN DI KAMPUNG CIAWAITALI DESA PASIR HUNI KEC CIMAUNG KAB BANDUNG)”
170. ASEP RAHMAT “KRITIK HARUN YAHYA TERHADAP MATERIALIME KARL MARK”
171. ZAENAL ABIDIN “SYURA DAN DEMOKRASI MENURUT MUHAMMAD SYAHRUR”
172. ACEP KOSIM MUHIBAH “KEMATIAN MANUSIA MENURUT MORRIE SCHWARTZ”
173. M. KAMALUDIN K A “KONSEP UNIVERSALISME ISLAM NURCHOLISH MADJID DALAM TINJAUAN FILSAFAT PROSES A.N. WHITEHEAD”
174. ALI S. MIFKA “KONSEP SAINS ISLAM MENURUT ZIAUDDIN SARDAR”
175. CHANDRA GUPTA “KONSEP FUNDAMENRALISME MENURUT HASAN HANAFI”
176. UJANG MAHMUDIN NUGRAHA “PEMIKIRAN MOHAMMAD NATSIR TENTANG RELASI ANTARA AGAMA DAN NEGARA”
177. ENENG EROS ROSMAYATI “TINJAUN MOHAMMAD HATTA TERHADAP SOSILAISME KARL MARX”
178. AHIRUDIN YUNUS “KONSEP OKSIDENTALISME HASSAN HANAFI”
179. AGUS BUHORI “ETIKA MASYARAKAT KAMPUNG KUTA DALAM UPACARA ADAT NYUGUH”
180. MOCH RACHMATULLAH ARKAN “DIALOG AGAMA DAN SAINS DALAM KONTEKS PEMIKIRAN IAN G. BARBOUR”
181. TAOFIQ YUSMANSAH “PENDEKATAN SASTRA TERHADAP PENAFSIRAN KISAH-KISAH AL-QUR’AN (STUDI ATAS AL-FANN AL-QASHASHIYAH FI AL-QUR’AN AL-KARIM KARYA MUHAMMAD AHMAD KHALAFULLAH)”
182. ABDUL RAMLI “PEMIKIRAN NURCHOLISH MADJID TENTANG HUBUNGAN ISLAM DAN NEGARA”
183. IBNU MUHAJIR “TEKS DALAM FILASAFAT DAN AGAMA MENURUT ALI HARB”
184. ASEP AJAT SUDRAJAT “KONSEP KETUHANAN DALAM PEMIKIERAN AJIP ROSIDI: STUDI TEOLOGI ATAS NOVEL RIKMADENDA MENCARI TUHAN”
185. PUJANINGRUM “KRATON SEBAGAI SIMBOL HUBUNGAN TUHAN DENGAN PROSES KEHIDUPAN MANUSIA”
186. IWAN RIDWAN “SOSIALISME KUNTOWIJOYO”
187. DANI SUHENDI “KONSEP KEADILAN SOSIAL MENURUT ASHGAR ALI ENGINEER”
188. SAMSURI “KONSEP ISALAMISASI SAINS DALAM PEMIKIRAN MEHDI GLSHANI”
189. ANDRI CAHYADI “KONSEP TEOLOGI ISLAM DALAM PANDANGAN MAHMUD MUHAMMAD THAHA”
190. HASANAH “TRADISI RITUAL DUPA DI VIHARA AVALOKITESVARA”
191. MAMAN LUKMANUL HAKIM “REKONSTRUKSI PEMAHAMAN ISLAM: STUDI ATAS NALAR GERAKAN TAJDID MUHAMMADIYAH”
192. USMAN BUDIMAN “KONSEP IMAN MENURUT NURCHOLISH MADJID”
193. FARID YUSUP “KONSEP PARADIGMA HOLISME EKOLOGIS MENURUT FRITJOF CAPRA”
194. IMAS MASITOH “KONSEP MANUSIA MENURUT ALIRAN KEBATINAN ‘PERJALAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA”
195. DANI HAMDANI “ EKSISTENSI KRISTEN ARMENIAN DI TENGAH MASYARAKAT BANDUNG”
196. NIKO SUPRIADI “KERUKUNAN UMAT BERAGAMA PERSPEKTIF AHMADIYAH: PENELITIAN DI JEMAAT AHMADIYAH BANDUNG TENGAH”
197. SIDIQ HAKIKI “KONSEP METAFISIKA DERRIDA”
198. RAHMAT ARI ANDI “DIALEKTIKA POLITIK TAN MALAKA”
199. HERNA NURHAYATI “PEMIKIRAN MASDAR F. MASUDI TENTANG TEOLOGI PEMBANGUNAN”
200. NANA SUPRIATNA “PANDANGAN TEOLOGI SANTRI PONDOK PESANTREN AL-UKHWAH (STUDI KASUS DI PONDOK PESANTREN AL-UKHWAH PENEMBONG KALER DESA MEKARSARI KECAMATAN CIANJUR KABUPATEN CIANJUR)”
201. MEMET ISA BAHRUDIN “DIMENSI TEOLOGI SUFISTIK DALAM LIRIK LAGU-LAGU DEWA”
202. AKHMAD PANDJI “MODEL PEMIKIRAN KALAM HASSAN HANAFI”
203. AGUS MANRIADI “KONSEP YAUMUL BA’ATS MENURUT AL-GHAZALI”
204. ABDUL ROHMAN NOBISA “ETIKA MASYARAKAT ATONI DALAM UPACARA ADAT POIPAH: STUDI KASUS DI KUPANG”
205. DARMAN RUSWANA “KONSEP EPISTEMOLOGI MENURUT ZIAUDIN SARDAR”
206. MOHAMMAD TOPAN “UNSUR-UNSUR ETIK DALAM PROFESIONALISME DOKTER DI LINGKUNGAN RUMAH SAKIT UMUM PUSAT DR. HASAN SADIKIN BANDUNG JAWA BARAT”
207. CECEP ABDURROHMAN “KONSEP ISLAMISASI ILMU PENGETAHUAN MUHAMMAD NAQUB AL-ATTAS”
208. IRFAN GOFFARY “ETIKA SUNDA DALAM KONSEP ISLAM TARAQQY H. HASAN MUSTAFA (1852—1930)”
209. N. SOLIHAH YULIA R. “PEREMPUAN DALAM PANDANGAN SOEKARNO: TELAAH TERHADAP BUKU SARINAH KARYA IR. SOEKARNO DALAM TINJAUAN FEMINISME”
210. IMAN IMANUDIN “STUDI KRITIS TERHADAP PEMIKIRAN TEOLOGI SEKARMADJI MARIDJAN KARTOSOEWIRYO”
211. KOMARUDIN SUDRAJAT “PEMIKIRAN HAJI OEMAR SAID TJOKROAMINOTO TENTANG DEMOKRASI”
212. ENJANG JUNAEDI “ANTROPOLOGI METAFISIK ANTON BAKKER DALAM PANDANGAN MUHAMMAD IQBAL”
213. WAHIDIN HENDRAYANA “NILAI-NILAI EKSISTENSIALISME DALAM TRILOGI NOVEL PAULO COELHO: ANALISIS EKSISTENSIALISME MUHAMMAD IQBAL”
214. FAHMI KADAFI “ETIKA KEPEMIMPINAN ADAT DI KAMPUNG NAGA DALAM MENGHADAPI MODERNISASI”
215. DJADAJNG SUJANA “KOSEP KHATAMAN NABIYIN MENURUT AHMADIYAH”
216. DODI RUSTAMIN “KONSEP POLITIK HASAN HANAFI”
217. PIAH NAFISAH “KEBEBASAN MANUSIA MENURUT FREDERICK NIETZSECHE DAN MUHAMMAD IQBAL”
218. TEULIS “MAKNA ETIS DALAM SIMBOL PADA UPACARA NGEUYUEK SEUREUH”