Get me outta here!

Minggu, 19 Oktober 2014

Kumpulan judul Skripsi Teknik sipil part 1


  • ANALISIS KARAKTERISTIK BANGKITAN PERJALANAN PENDUDUK PERUMAHAN BARU (Studi Kasus Perumahan Tipe 21 Bukit Jatisari-Bukit Semarang Baru–Mijen–Kota Semarang), 06
  • MODEL PELAKSANAAN PRAKTIK KERJA INDUSTRI (PRAKERIN) PADA BIDANG KEAHLIAN KRIYA KAYU SMK N 2 JEPARA TAHUN AJARAN 2006 / 2007, 07
  • PEMANFAATAN LIMBAH INDUSTRI PENGGERGAJIAN KAYU SEBAGAI BAHAN SUBTITUSI PEMBUATAN PAVING BLOCK, 06
  • PENGARUH PENAMBAHAN ABU TERBANG TERHADAP KUAT TEKAN DAN SERAPAN AIR PADA BATA BETON BERLUBANG, 06
  • PENGARUH PENAMBAHAN SERAT KAWAT BENDRAT PADA CAMPURAN BETON (Tinjauan Terhadap Kuat Tarik Belah, Kuat Tekan, dan Modulus Elastisitas Beton pada Kosentrasi Panjang Serat 8 Cm, Berat Semen 350 Kg/m3, Faktor Air Semen 0,5), 06
  • PENGARUH PENAMBAHAN SERBUK GERGAJI KAYU JATI (Tectona grandis L.f) PADA MORTAR SEMEN DITINJAU DARI KUAT TEKAN, KUAT TARIK DAN DAYA SERAP AIR, 06
  • PENGUJIAN KUAT TEKAN DAN SERAPAN AIR PADA ROSTER DENGAN BAHAN IKAT ABU LAYANG DAN SEMEN PORTLAND, 06
  • TA_PERENCANAAN RUMAH TINGGAL SWADAYA PATEMON Jl.Patemon – Semarang, 07
  • TA_PERILAKU KOMPOSIT KAYU GLUGU–BETON DENGAN PENGHUBUNG GESER PASAK TERHADAP KOMPONEN STRUKTUR LANTAI BALOK T, 08
  • STUDI PERANCANGAN SALURAN DAN WADUK DI SELATAN PANTAI INDAH KAPUK JAKARTA, 03
  • STUDI EKSPRERIMENTAL KUAT LENTUR DAN MODULUS ELASTISITAS BETONK-300 PADA BENDA UJI BALOK 12X18X48 CM YANG MEMAKAI SEMEN PORTLAND TIPE I DAN SEMEN PORTLAND TIPE I DICAMPUR DENGAN ABU TERBANG PADA BERBAGAI KADAR TANAH KOHESIF DENGAN UKURAN AGREGAT MAKSIMUM 10 MM, 97
  • STUDI EKSPERIMENTAL PENGARUH SERAT GELAS TERHADAP KUAT LENTUR BETON BERTULANG F’25 MPA DENGAN BENDA UJI PELAT BERUKURAN 8 CM X 30 CM X 70 CM, 97
  • ANALISIS GEOTEKNIK STRUKTUR GORONG-GORONG DI BAWAH TIMBUNAN TINGGI, STUDI KASUS PADA STASIUN 420 +- 059 PROYEK JALAN TOL PADALARANG-CIKAMPEK, RUAS PADALARANG-BYPASS, 03
  • ESTIMASI PARAMETER MODAL DARI HASIL UJI GETAR DOMAIN WAKTU, 97
  • KINERJA JALAN NARIPAN BANDUNG AKIBAT KEGIATAN PASAR TUMPAH, 03
  • PENENTUAN PANJANG OPTIMUM SEGMEN DAERAH PEKERJAAN UNTUK PELAKSANAAN LAPIS TAMBAHAN PADA JALAN TOL EMPAT LAJUR DUA ARAH, 97
  • PERBANDINGAN DURABILITAS BETON ASPAL MENGGUNAKAN NILAI SISA STABILTAS DAN MENGGUNAKAN NILAI SISA KUAT TARIK TIDAK LANGSUNG, 03
  • STUDI BERAT STRUKTUR RANGKA PAYON BENTANG BESAR TIPE BALOK TUNGGAL BERPENGAKU RANGKA BATANG DENGAN KOLOM BAJA TABUNG PERSEGI, 03
  • STUDI EKSPERIMENTAL KUAT LENTUR DAN MODULUS ELASTISITAS DENGAN BENDA UJI BERUKURAN 20X20X70 CM UNTUK K-500 DAN BATU PECAH MAKSIMUM 3 CM YANG MENGANDUNG TANAH KOHESIF DENGAN MENGGUNAKAN SEMEN PORTLAND TIPE I DAN SEMEN PORTLAND CAMPUR ABU TERBANG, 96
  • STUDI KELAYAKAN BANGUNAN PARKIR BERTINGKAT UNTUK KAMPUS DI DALAM KOTA, 03
  • STUDI MODEL PONDASI TIANG PIPA UJUNG TERBUKA YANG DIPANCANG DENGAN VARIASI ENERGI HAMMER PADA TAHUN YANG DIKOMPAKSI, 97
  • STUDI PENGEMBANGAN SISTEM POLDER SUBSISTEM BANDARHARJO TIMUR, SEMARANG UTARA, 03
  • DESAIN DAN ANALISIS PENURUNAN PONDASI TANGKI DI ATAS TANAH ORGANIK-STUDI KASUS DI PONTIANAK,KALIMANTAN, 03
  • KAJIAN KESTABILAN LERENG PADA UJI PENIMBUNAN TYPE III DI KALIWUNGU, JAWA TENGAH DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM SLOPE/W, 03
  • STUDI PENGEMBANGAN SISTEM POLDER SUBSISTEM BANDARHARJO BARAT, SEMARANG UTARA, 03
  • STUDI PENGARUH BESAR ARUS LAS TERHADAP KEKERASAN DAN STRUKTUR MIKRO PENGELASAN PIPA BAJA MARTENSITIK 410 DENGAN PROSES KOMBINASI TIG DAN SMAW,96
  • STUDI TENTANG KENYAMANAN PEJALAN KAKI TERHADAP PEMANFAATAN TROTOAR DI JALAN PROTOKOL KOTA SEMARANG (STUDI KASUS JALAN MT. HARYONO SEMARANG), 06
  • ANALISIS NILAI EKIVALENSI MOBIL PENUMPANG DAN KINERJA SIMPANG BERSINYAL (STUDI KASUS: SIMPANG NONONGAN, SURAKARTA),07
  • TA_ANALISIS KEBUTUHAN AIR BERSIH DAN KETERSEDIAAN AIR BERSIH DI IPA SUMUR DALAM BANJARSARI PDAM KOTA SURAKARTA TERHADAP JUMLAH PELANGGAN, 08
  • STUDI SIFAT OPTIK PANDU GELOMBANG DARI LAPISAN ATACTIC POLYSTERENE
  • KAJIAN KOEFISIEN PERMEABILITAS BETON YANG MENGALAMI AKUMULASI RETAK AKIBAT PENINGKATAN PEMBEBANAN SECARA INCREMENTAL (Study of Concrete Permeability Coefficient which is Accumulatively Cracked because of the Incremental Load), 07
  • ALGORITMA KENDALI AKTIF DENGAN KONTROL PID PADA STRUKTUR SDOF (ACTIVE CONTROL ALGORITHM WITH PID CONTROLLER ON SDOF STRUCTURE), 05
  • KUAT DESAK DAN MODULUS ELASTISITAS PADA BETON RINGAN BERSERAT ALUMUNIUM, 04
  • ANALISA PENYEDIAAN AIR BERSIH KABUPATEN KARANGANYAR JANGKA WAKTU 10 TAHUN YANG AKAN DATANG
  • ANALISIS NILAI EKIVALENSI MOBIL PENUMPANG DAN KINERJA SIMPANG BERSINYAL (STUDI KASUS : SIMPANG NONONGAN, SURAKARTA), 07
  • PERJALANAN ANTARA 2 KOTA BESAR DENGAN MEMBANDINGKAN MODA SHUTTLE SERVICE, KERETA API, DAN PESAWAT UDARA (STUDI KASUS JAKARTA-BANDUNG), 08
  • EFEK PENJEPITAN PADA BANGUNAN TINGGI DENGAN BESEMEN AKIBAT BEBAS GEMPA, 08
  • STUDI IDENTIFIKASI DAERAH RAWAN KECELAKAAN DI RUAS TOL JAKARTA-CIKAMPEK, 08
  • EVALUASI DAKTILITAS PADA STURKTUR GANDA, 08
  • PEMETAAN LOKASI PENJUALAN MATERIAL KONSTRUKSI BEKAS YANG MERUPAKAN HASIL DARI PEMBONGKARAN BANGUNAN DAN SISTEM PENGADAANNYA DI DKI JAKARTA, 08
  • STUDI SIFAT-SIFAT MEKANIS BETON YANG MENGGUNAKAN AGREGAT KASAR DARI PLASTIK JENIS POLYETHYLEN TEREPHTALATE (PET), 08
  • PERILAKU BALOK BETON BERTULANG GEOPOLIMER AKIBAT PEMBEBANAN DINAMIS DENGAN PILE INTEGRITY TEST, 08
  • PERILAKU DINAMIK BALOK BETON FIBER YANG MENGALAMI PEREDAMAN DAN TANPA PERENDAMAN TERHADAP BEBAN TUMBUKAN TERBAGI MERATA BERULANG DI TENGAH BENTANG BALOK, 08
  • ANALISA FAKTOR-FAKTOR PENGARUH TERHADAP KERUSAKAN PERKERASAN LENTUR JALAN RAYA, 08
  • KARAKTERISTIK KUAT LENTUR DAN SUSUT BETON DENGAN PORTLAND COMPOSITE CEMENT (PCC), 08
  • IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR DOMINAN DALAM MANAJEMEN KOMUNIKASI PROYREK EPC ANTARA KONTRAKTOR (PT.X) DAN PEMILIK PROYEK PADA TAHAP ENGINEEERING TERHADAP KINERJA WAKTU, 08
  • GELAS PLASTIK POLYPROPYLENE (PP) PADA KUAT TEKAN DAN KUAT GESER METERIAL BETON, 08
  • RASIONALISASI ANGKUTAN KOTA DEPOK DENGAN METODE OPTIMASI LOAD FACTOR (STUDI KASUS: ANGKUTAN KOTA DEPOK D-02 JURUSAN TERMINAL DEPOK-DEPOK II), 08
  • PENGEMBANGAN MODEL ADVEKSI-DISPERSI BERBASIS SPREADSHEET ELEKTRONIK, STUDI KASUS SIMULASI KONSENTRASI BIOCHEMICAL OXYGEN DEMAND, 08
  • PENGARUH KONTRAKSI PENAMPANGAN SALURAN TERHADAP KUALITAS FISIK AIR SUNGAI STUDI KASUS: SUNGAI SUGUTAMU, 08
  • PERANCANGAN BANGUNAN INSTALASI PENGOLAHAN GREY WATER KAWASAN APARTEMEN (STUDI KASUS: RASUNA EPICENTRUM), 08
  • PENGARUH PENERAPAN SAFETY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA, 08
  • PERILAKU KUAT GESER TANAH GAMBUT DENGAN UJI TRIAKSIAL CU AKUBAT PEMBAHASAN DAN PENGERINGAN SETELAH DIPADATKAN, 08
  • KORELASI NILAI CALIFORNIA BEARING RATIO (CBR) DAN DYNAMIC CONE PENETROMETER (DCP) PADA TANAH GAMBUT YANG DIPADATKAN, 08
  • APLIKASI PROGRAM ‘WATER BALANCE MODEL’ UNTUK MANAJEMEN AIR HUJAN PERKOTAAN: STUDI KASUS PADA SUB-DAS SUGUTAMU, JAWA BARAT, INDONESIA, 08
  • IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN KLAIM BIAYA DARI KONTRAKTOR KE PEMILIK PROYEK PADA PROYEK GEDUNG BERTINGKAT DI JAKARTA, 08
  • PERILAKU KUAT TEKAN DAN KUAT LENTUR PADA PERVIOUS CONCRETE, 08
  • SIMULASI PLAXIS LOW STRAIN INTEGRITY TESTING PADA DINDING PENAHAN TANAH, 08
  • STUDI EKSPERIMENTASI BALOK BETON RINGAN BERAGREGAT POLYETHYLEN TEREPHATALATE (PET) TERHADAP BEBAS STATIK, 08
  • ANALISIS PENGGUNAAN APLIKASI SOFTWARE OPTIMASI WASTE BESI PADA PEKERJKAAN STRUKTUR BETON BERTULANG PROYEK XYZ, 08
  • STUDI WILLINGNESS TO PAY UNTUK PENGEMBANGAN SISTEM PARKIR KAMPUS UNIVERSITAS INDONESIA, DEPOK, 08
  • UPAYA PENINGKATAN KESELAMATAN JALAN DI KAWASAN KECAMATAN GRINGSING, KABUPATEN BATANG, ALAS ROBAN, JAWA TENGAH, TINJAUAN DARI SEGI GEOMETRIK DAN PERLENGKAPAN JALAN, 08
  • PEMBUATAN BETON LULUS AIR (POROUS CONCRETE) MENGGUNAKAN MATERIAL GEOPOLIMER SEBAGAI BAHAN PENGIKAT, 08